30 Oktober 2009

Beberapa istilah Marketing

Beberapa istilah dalam dunia Marketing.

1.Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe samperin trus langsung ngomong,’Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’
Itu namanya Direct Marketing

2.Loe lagi di sebuah pesta sama temen2 gokil loe trus loe tiba2 liat ada cewe cakep banget.. Salah satu temen loe samperin tuh cewe sambil nunjuk ke loe dia ngmg,’Dia orang kaya, nikah ama dia yah!’
Itu namanya Advertising

3. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe samperin trus minta nomor henponnya.. besokannya loe telpon dia trus langsung ngomong,’Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’
Itu namanya Telemarketing

4. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe rapihin dasi gembel loe, loe tuangin minum buat dia, bukain pintu buat dia, bawain barang2nya, trus sambil loe anterin pulang loe ngomong,’btw gw orang kayak, nikah sama gw yuk!’
Itu namanya Public Relations

5. Loe liat cewek cantik di sebuah pesta.. Dia nyamperin loe trus ngmg,’Loe orang kaya kan , nikah sama gw yuk!’
Itu namanya Brand Recognition

6. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe samperin trus langsung ngomong,’Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ .. trus loe dapet gamparan pedes dari dia..
Itu namanya Customer Feedback

7. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe samperin trus langsung ngomong,’Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ .. trus dia kenalin loe ke suaminya..
Itu namanya Demand and Supply Gap

8. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe samperin tp blom juga loe sempet ngmg apa2, ada cowo laen dateng trus langsung ngomong,’Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ ..
Itu namanya Marketing Competition

9. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe samperin tp blom juga loe sempet ngmg apa2, ada cowo laen dateng trus langsung ngomong,’Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ dan tuh cewe cabut pergi ma itu cowo..
Itu namanya Losing Market Share

10. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe samperin tp blom juga loe sempet ngmg ‘Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ .. tiba2 istri loe nongol..!
Itu namanya Barrier To New Market Entr

Tidak ada komentar: